Saturday, April 2, 2016

5 Contoh Usaha dengan Modal Kecil di Rumah Yang Menjanjikan



Memiliki usaha sendiri di rumah merupakan impian sebagian orang, karena selain dapat memberikan penghasilan tambahan juga tidak perlu repot mencari lokasi usaha. Jika anda berpikir membuka usaha itu sulit dan memerlukan modal besar anda salah karena ada banyak sekali bisnis rumahan yang dapat dimulai dengan ivestasi awal yang kecil. Usaha dengan modal kecil di rumah juga menjanjikan keuntungan yang besar jika dilakukan dengan serius.

Ada beberapa jenis usaha dengan modal kecil yang bisa dijalankan dari rumah seperti usaha kuliner (makanan dan minuman), usaha jasa, bisnis bidang fashion dan bisnis lainnya. Sebagaimana di kutip dari situs peluangusaharumahan.info usaha rumahan dibidang kuliner memiliki prospek menjanjikan untuk dijalankan di rumah, namun usaha jasa juga masih cukup menjanjikan.

Pada kesempatan ini penulis sengaja ingin berbagi 5 contoh usaha dengan modal kecil di rumah yang menjanjikan. Semoga bisa menjadi gambaran ataupun inspirasi buat anda yang ingin memiliki usaha sendiri di rumah.

Berikut 5 contoh usaha di rumah dengan modal kecil yang prospeknya cerah dan menguntungkan.

1. Warnet Game Online
Sekarang ini game online sedang populer dikalangan anak-anak dan remaja. Berbagai macam jenis game online seperti PB (point Blank) sangat disukai mereka. Jika anda tinggal dilokasi kompleks perumahan yang ramai anak-anak dan remaja membuka bisnis warnet game online pilihan bagus.

2. Jualan Kue Rumahan
Bagi anda yang hobi memasak dan terampil dalam membuat kue kenapa tidak menyalurkan hobi anda dengan membuka usaha kue rumahan. Anda bisa membuat kue di rumah dan menjualnya kepada masyarakat sekitar tempat tinggal anda. Jika ternyata kue anda banyak disukai karena enak maka anda bisa membuat tempat berjualan kue di depan rumah. Anda pun bisa mengembangkannya menjadi lebih besar.

3. Kedai Sarapan Pagi
Jika rumah anda lokasinya strategis di pinggir jalan raya yang ramai dilewati orang terutama mereka yang akan berangkat bekerja maka membuka kedai sarapan pagi peluangnya bagus dan menjanjikan. Banyak orang tidak sarapan di rumah ketika berangkat bekerja sehingga mencari kedai sarapan untuk mengisi perut sebelum melakukan aktivitas kerja. Anda bisa menjual menu sarapan seperti lontong, nasi uduk, nasi kuning dan lain sebagainya. sebagai menu tambahan dan pendamping anda bisa menyediakan gorengan dan kopi/teh.

4. Jasa Jahit Pakaian
Bagi anda yang memiliki keterampilan dalam menjahit, usaha jasa jahit pakaian cukup menjanjikan untuk di jalankan di rumah. Banyak orang yang mencari jasa penjahit untuk mengecilkan pakaian, merapikan pakaian serta memotong pakaian. Usaha ini tidak memerlukan modal yang besar hanya dengan bermodalkan mesin jahit dan benang anda sudah bisa membuka usaha jahit pakaian.

5. Bisnis Laundry
Sekarang ini banyak orang yang tidak mau repot mencuci dan menyetrika sendiri pakaian karena lebih suka menggunakan jasa luandry pakaian. Bisnis laundry memang sangat menjanjikan terutama di area kampus dan kompleks perumahan. meskipun sudah banyak yang membuka bisnis laundry namun usaha ini masih memiliki prospek cerah asalkan anda bisa kreatif yang promosi, memberikan pelayanan yang baik dan hasil cucian serta setrikaan bersih dan rapi.

Nah, itulah 5 contoh usaha di rumah dengan modal kecil yang menjanjikan. buat anda yang memiliki naluri dan jiwa bisnis yang tajam tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang anda untuk menjadi seorang pebisnis. Memang dalam setiap bisnis terdapat berbagai resiko dan hambatan yang mungkin terjadi, tapi semua itu bisa anda lewati kalau anda mau belajar dan menyelesaikan semuanya tanpa menyerah.

5 Contoh Usaha dengan Modal Kecil di Rumah Yang Menjanjikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment