Sunday, September 27, 2015

Bagaimana Memulai Usaha Kecil

Apakah Anda bermimpi memiliki bisnis Anda sendiri? Anda akan menjadi bos sendiri dan kapten nasib Anda - bahkan mungkin seorang kapten industri. Ini sulit? Tanpa keraguan. Apakah itu menantang? Benar-benar. Apakah Anda harus menjadi kaya dan terdidik dengan resume yang panjang? Tidak semuanya! Apakah Anda bisa? Sebagai magic 8-bola mengatakan, "Semua tanda menunjukkan ya!" Jadi bagaimana Anda melakukannya, dan membuatnya bekerja? Rencana, rencana, rencana! Ada beberapa cara mencoba dan benar untuk kepala ke jalan untuk menciptakan bisnis Anda sendiri, dan tidak ada waktu seperti sekarang untuk memulai.

Memang ada banyak sekali peluang usaha kecil yang bagus dan menjanjikan. Namun, tidak sedikit orang yang bingung bagaimana memulai usaha kecil. untuk itulah pada kesempatan ini kami berikan beberapa tahapan langkah memulainya yang bisa coba anda terapkan :

Bagian 1 dari 6: Mengatur Out Dasar


1. Tentukan tujuan Anda.
Apakah Anda ingin kemandirian finansial, akhirnya menjual bisnis Anda ke penawar tertinggi? Apakah Anda ingin sesuatu yang kecil dan berkelanjutan, yang Anda suka melakukan dan ingin memperoleh penghasilan tetap dari? Ini adalah hal-hal yang baik untuk mengetahui sangat awal.

2. Pilih sebuah ide.
Mungkin produk Anda selalu ingin membuat, atau layanan Anda merasa orang perlu. Bahkan mungkin sesuatu yang orang tidak tahu yang mereka butuhkan belum, karena belum ditemukan!

Hal ini dapat membantu (dan menyenangkan) untuk memiliki orang-orang yang cerdas dan kreatif bergabung dengan Anda untuk sesi brainstorming kasual. Mulailah dengan pertanyaan sederhana seperti: "apa yang harus kita lakukan?". Idenya adalah untuk tidak membuat rencana bisnis, hanya untuk menghasilkan beberapa ide. Banyak ide akan pakaian, dan akan ada beberapa yang biasa, tapi beberapa akan muncul yang memiliki potensi yang sebenarnya.

3. Buat nama bekerja.
Anda bahkan bisa melakukan hal ini sebelum Anda punya ide untuk bisnis, dan jika nama baik, Anda mungkin menemukan itu membantu Anda menentukan ide bisnis Anda. Sebagai rencana Anda tumbuh, dan hal mulai terbentuk, nama yang sempurna mungkin datang kepada Anda, tapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda dalam fase awal. Membuat nama yang dapat Anda gunakan saat Anda merencanakan dan jangan ragu untuk mengubahnya nanti.

Untuk sedikit bersenang-senang, mengambil isyarat dari The Beatles, yang sering menggunakan nama menyenangkan untuk lagu sebelum selesai, seperti Kemarin, yang memiliki judul kerja "Telur orak-arik."

4. Tentukan tim Anda.
Anda akan melakukan ini sendirian, atau akan Anda membawa satu atau dua teman dipercaya untuk bergabung dengan Anda? Hal ini membawa banyak sinergi ke meja, sebagai orang-orang bangkit ide dari satu sama lain. Dua orang bersama-sama sering dapat menciptakan sesuatu yang lebih besar daripada jumlah dari dua bagian yang terpisah.

    Pikirkan beberapa kisah sukses terbesar dalam beberapa kali termasuk John Lennon dan Paul McCartney; Bill Gates dan Paul Allen; Steve Jobs dan Steve Wozniak; dan Larry Page dan Sergey Brin. Dalam setiap kasus, kemitraan membawa keluar yang terbaik di kedua sisi persamaan, dan setiap satu dari mereka menjadi miliarder. Adalah kemitraan jaminan menjadi miliarder? Tidak, tapi tidak ada salahnya!

5. Pilihlah dengan bijak. Ketika memilih orang atau orang-orang yang Anda akan membangun bisnis dengan, hati-hati. Bahkan jika seseorang adalah teman terbaik Anda, itu tidak berarti bahwa Anda akan bermitra dengan baik dalam operasi bisnis. Memulainya dengan orang yang bisa diandalkan. Hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih co-pemimpin dan dukungan cor meliputi:

    Apakah orang lain melengkapi kelemahan Anda? Atau apakah Anda berdua hanya membawa satu set keterampilan yang sama ke meja? Jika yang terakhir, berhati-hatilah karena Anda dapat memiliki terlalu banyak koki melakukan hal yang sama sementara hal-hal lain yang ditinggalkan.

    Apakah Anda melihat mata ke mata pada gambaran besar? Argumen tentang rincian yang diberikan, dan penting untuk mendapatkan hal-hal yang benar. Tapi tidak melihat mata ke mata pada gambaran besar, tujuan sebenarnya dari bisnis Anda dapat menyebabkan perpecahan yang mungkin tidak dapat diperbaiki. Pastikan tim Anda peduli tentang dan membeli ke tujuan sebanyak yang Anda lakukan.

    Jika mewawancarai orang-orang, melakukan beberapa bacaan tentang bagaimana tempat bakat luar sertifikasi, derajat atau ketiadaan. Bakat bawaan orang sering bisa agak berbeda dari pendidikan konvensional sungai mereka telah mengejar (atau gagal) dan itu penting untuk mencari "klik" (Anda bergaul dengan mereka) dan bakat laten sebanyak kredensial kertas.

Bagian 2 dari 6: Menulis Rencana Bisnis


1. Membuat rencana bisnis.
Sebuah rencana bisnis membantu untuk menentukan apa yang Anda pikir Anda perlu untuk memulai bisnis Anda, besar atau kecil. Merangkum arti dari bisnis Anda dalam satu dokumen. Hal ini juga menciptakan peta untuk investor, bankir, dan pihak lain yang berkepentingan untuk digunakan ketika menentukan bagaimana mereka dapat membantu Anda dan terbaik untuk membantu mereka memutuskan apakah atau tidak bisnis Anda adalah rencana bisnis viable.Your harus terdiri dari unsur-unsur berikut:

2. Tulis deskripsi bisnis Anda.
Jelaskan bisnis anda lebih khusus, dan bagaimana hal itu cocok ke pasar pada umumnya. Jika Anda adalah perusahaan, LLC, atau kepemilikan tunggal, negara itu, dan mengapa Anda memilih untuk pergi rute itu. Menjelaskan produk, fitur besar, serta mengapa orang ingin jawaban:

    Siapa pelanggan potensial? Setelah Anda memahami siapa mereka dan apa yang mereka inginkan, datang dengan strategi pemasaran.
    Berapa harga yang mereka bersedia membayar untuk produk atau jasa Anda?
    Siapa pesaing Anda? Melakukan analisis kompetitif untuk mengidentifikasi pesaing utama. Cari tahu siapa yang melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang Anda berencana, dan bagaimana mereka telah berhasil. Sama pentingnya adalah untuk menemukan kegagalan, dan apa yang membuat usaha mereka berantakan.

3. Tulis rencana operasional.
Ini akan menjelaskan bagaimana Anda akan menghasilkan atau memberikan produk atau layanan dan semua biaya.

    Bagaimana Anda akan membuat produk Anda? Apakah layanan yang Anda tawarkan, atau jika itu lebih kompleks-software, produk fisik seperti mainan atau pemanggang-apa pun itu, bagaimana ia akan bisa dibangun? Mendefinisikan proses, dari sumber bahan baku untuk perakitan selesai, kemasan, pergudangan, dan pengiriman. Anda akan membutuhkan orang tambahan? Akan ada harus serikat terlibat? Semua hal ini harus diperhitungkan.
    Yang akan memimpin, dan yang akan mengikuti? Mendefinisikan organisasi Anda, dari resepsionis sampai CEO, dan apa bagian masing-masing bermain di kedua fungsi dan keuangan. Mengetahui struktur organisasi Anda lebih baik akan membantu Anda merencanakan biaya operasi, dan menyempurnakan berapa banyak modal yang Anda akan perlu untuk berfungsi secara efektif.

4. Tutup keuangan.
Laporan keuangan menerjemahkan pemasaran dan rencana operasional ke nomor --- keuntungan dan arus kas. Mereka mengidentifikasi berapa banyak uang yang Anda butuhkan dan berapa banyak Anda bisa membuat. Karena ini adalah bagian yang paling dinamis dari rencana Anda, dan mungkin yang paling penting bagi stabilitas jangka panjang, Anda harus memperbarui ini bulanan untuk tahun pertama, triwulan untuk tahun kedua, dan kemudian setiap tahun setelah itu.

    Menutupi biaya startup Anda. Bagaimana Anda akan membiayai bisnis Anda pada awalnya? Bank, pemodal ventura, investor malaikat, Kecil Administrasi Bisnis (SBA), tabungan Anda sendiri: ini semua pilihan yang layak. Ketika Anda memulai bisnis, harus realistis. Anda mungkin tidak akan menggelar gerbang membuat 100 persen dari apa pun yang Anda proyek, sehingga Anda perlu memiliki cukup cadangan siap untuk mendanai sesuatu sampai Anda benar-benar berdiri dan berjalan. Salah satu jalan paling pasti untuk kegagalan adalah di bawah-kapitalisasi.

    Berapa harga yang Anda berniat untuk menjual produk atau jasa untuk? Berapa biaya untuk memproduksi? Bekerja di luar perkiraan kasar untuk laba bersih-anjak dalam biaya tetap seperti sewa, energi, karyawan, dll

5. Datang dengan model harga.
Mulailah dengan memeriksa pesaing Anda. Tahu berapa banyak yang mereka menjual produk yang sama untuk. Anda dapat menambahkan sesuatu untuk itu (menambah nilai) untuk membuat Anda berbeda dan karenanya membuat harga yang lebih menarik?

    Persaingan bukan hanya tentang barang atau jasa sendiri. Hal ini juga tentang kredibilitas sosial dan lingkungan Anda. Konsumen semakin sadar akan kebutuhan untuk menunjukkan bahwa bisnis Anda berkaitan dengan kondisi kerja dan tidak merusak lingkungan. Dukungan sertifikasi dari organisasi terkemuka, seperti label dan bintang, dapat meyakinkan pelanggan bahwa produk atau jasa yang lebih selaras dengan nilai-nilai mereka kurang dari satu sertifikasi.


6. Datang dengan ringkasan eksekutif.
Bagian pertama dari rencana bisnis adalah ringkasan eksekutif. Setelah Anda mengembangkan bagian lain, menggambarkan konsep bisnis secara keseluruhan, bagaimana akan menghasilkan uang, berapa banyak dana yang Anda butuhkan, di mana ia berdiri saat ini, termasuk kedudukannya hukum, orang yang terlibat dan sejarah singkat, dan hal lain yang membuat Anda bisnis terlihat seperti proposisi menang.

Bagian 3 dari 6: Mengelola Keuangan Anda


1. Mengelola biaya operasional Anda.
Tetap menutup mata pada biaya operasional dan menjaga mereka sejalan dengan proyeksi Anda. Setiap kali Anda melihat sesuatu menghabiskan listrik sia-sia seperti, rencana telepon, alat tulis, kemasan-melihat-lihat, dan memperkirakan berapa banyak benar-benar membutuhkan, dan meminimalkan atau menghapus biaya dalam setiap cara yang mungkin. Pikirkan hemat ketika Anda memulai, termasuk mempekerjakan item bukannya membeli mereka dan menggunakan rencana pra-bayar untuk layanan kebutuhan bisnis Anda bukannya mengunci diri dalam kontrak jangka panjang.

2. Memiliki lebih dari minimum.
Anda dapat menentukan akan mengambil $ 50.000 untuk memulai bisnis Anda, dan itu baik-baik saja. Anda mendapatkan Anda $ 50.000, membeli meja Anda dan printer dan bahan baku, dan kemudian kemudian bulan kedua tiba, dan Anda masih dalam produksi, dan sewa adalah karena, dan karyawan Anda ingin dibayar, dan semua tagihan hit di sekali. Ketika ini terjadi, satu-satunya jalan kemungkinan Anda akan berkemas dalam. Jika Anda bisa, mencoba untuk memiliki cadangan untuk satu tahun tidak ada penghasilan.

3. Jepit mereka uang.
Berencana untuk menjaga pembelian peralatan kantor dan biaya untuk minimum ketika memulai. Anda tidak perlu gedung kantor menakjubkan, terbaru di kursi kantor dan karya seni mahal di dinding. Sebuah lemari sapu di alamat terbaik dapat cukup jika Anda berseni dapat mengarahkan klien ke kedai kopi lokal untuk pertemuan setiap kali (bertemu mereka di lobi). Banyak bisnis start-up telah gagal dengan membeli gizmos mahal bukan berfokus pada bisnis itu sendiri.

4. Tentukan bagaimana untuk menerima pembayaran.
Anda akan perlu untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pembayaran dari klien atau pelanggan. Anda bisa mendapatkan sesuatu seperti Square, yang besar untuk usaha kecil karena memerlukan jumlah minimum dokumen dan biaya yang minimal. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman dengan teknologi, Anda dapat pergi kuno rute lama dan mendapatkan merchant account.

    Sebuah merchant account adalah kontrak di mana bank memperoleh memperpanjang jalur kredit untuk seorang pedagang, yang ingin menerima transaksi kartu pembayaran dari merek asosiasi kartu tertentu. Sebelumnya, tanpa kontrak tersebut, seseorang tidak bisa menerima pembayaran oleh salah satu merek kartu kredit utama. Namun, Square telah berubah, sehingga tidak merasa terkunci di atau terbatas pada pilihan ini. Melakukan penelitian Anda.

    The Square adalah kartu menggesekkan perangkat yang menghubungkan dengan smartphone atau tablet dan mengubah perangkat yang menjadi semacam kasir. Anda mungkin mengalami perangkat ini di bisnis Anda sering, karena mereka menjadi umum di kedai kopi, restoran, jalan makanan berdiri dan usaha lainnya (mencari perangko-perangko persegi plastik berukuran dicolokkan ke tablet atau telepon).

Bagian 4 dari 6: Meliputi Side Hukum
1. Pertimbangkan menemukan seorang pengacara atau penasihat hukum lainnya.
Akan ada banyak rintangan untuk melompat saat Anda pergi dari bekerja kaku untuk bekerja terlalu keras dan bergaji rendah pemilik usaha kecil. Beberapa dari mereka rintangan akan terdiri dari tumpukan dokumen dengan aturan dan peraturan, mulai dari bangunan perjanjian untuk tata kota, izin county, persyaratan negara, pajak, biaya, kontrak, saham, kemitraan, dan banyak lagi. Memiliki seseorang yang Anda dapat menghubungi ketika diperlukan tidak hanya akan memberikan ketenangan pikiran, itu akan memberi Anda sumber daya yang sangat dibutuhkan yang dapat membantu Anda merencanakan untuk sukses.

    Memilih seseorang dengan siapa Anda "klik" dan yang menunjukkan bahwa ia memahami bisnis Anda. Anda juga akan ingin seseorang dengan pengalaman di bidang ini, sebagai penasihat hukum berpengalaman dapat menyebabkan Anda untuk masalah hukum atau bahkan denda dan waktu penjara.

2. Dapatkan seorang akuntan.
Anda akan ingin seseorang yang cekatan dapat menangani keuangan Anda, tetapi bahkan jika Anda merasa Anda dapat menangani buku Anda sendiri, Anda masih perlu seseorang yang mengerti sisi pajak menjalankan bisnis. Pajak dengan bisnis bisa mendapatkan rumit, sehingga Anda akan perlu (minimal) penasihat pajak. Sekali lagi, tidak peduli berapa banyak dari keuangan Anda mereka menangani, ini harus menjadi seseorang yang bisa dipercaya.

3. Bentuk badan usaha.
Anda harus memutuskan apa jenis entitas bisnis Anda ingin menjadi, untuk tujuan pajak dan mudah-mudahan untuk akhirnya menarik investor. Anda akan melakukan ini setelah Anda memutuskan apakah Anda akan membutuhkan uang dari orang lain baik dalam ekuitas atau pinjaman dan dengan saran dari para ahli hukum dan akuntansi. Ini adalah salah satu langkah terakhir yang diambil sebelum Anda benar-benar menghabiskan uang atau meminta seseorang untuk uang. Kebanyakan orang yang akrab dengan perusahaan, LLC, dll, tetapi untuk sebagian besar pemilik usaha kecil, Anda akan perlu untuk membentuk salah satu dari berikut [1]:

    Sebuah kepemilikan tunggal, jika Anda akan berjalan (tidak termasuk karyawan) bisnis ini pada Anda sendiri atau dengan pasangan Anda.
    Sebuah kepemilikan umum, jika Anda akan menjalankan bisnis ini dengan pasangan.

Bagian 5 dari 6: Pemasaran Bisnis Anda


1. Dapatkan sebuah website.
Jika Anda menjual secara online, mendapatkan e-commerce Anda di gigi dan baik membangun sebuah website, atau memiliki satu dibangun untuk Anda. Ini etalase Anda, sehingga apa pun dan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang ingin mengunjungi, dan ingin tinggal, melakukannya.

    Atau, jika bisnis Anda lebih berorientasi pada "secara pribadi" pengalaman, pemasaran tradisional mungkin sama pentingnya. Misalnya, jika Anda memulai bisnis lansekap, fokus untuk mendapatkan kata keluar ke tetangga sebelum memulai sebuah situs web

2. Sewa desainer profesional.
Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan sebuah website, pastikan terlihat profesional. Desainer mungkin biaya lebih awalnya, tapi sebuah situs disajikan dengan baik dan dapat dipercaya sangat penting. Perlu terlihat profesional dan bekerja dengan mudah. Jika Anda termasuk transaksi uang, berinvestasi dalam enkripsi keamanan dan memeriksa bahwa perusahaan pengiriman uang Anda suara dan dapat diandalkan.

3. Temukan humas batin Anda.
Anda mungkin benar-benar percaya pada produk atau layanan, tetapi dalam rangka untuk itu untuk menjadi sukses, semua orang harus percaya di dalamnya juga. Jika Anda baru untuk iklan dan pemasaran atau Anda tidak suka melakukan promosi penjualan, sekarang adalah waktu untuk mengatasi perasaan tersebut dan mengenakan persona humas. Anda perlu mengembangkan lapangan singkat yang sangat baik untuk meyakinkan orang yang mereka membutuhkan produk atau jasa, yang mencerminkan nilai, tujuan dan potensi apa bisnis Anda menawarkan. Tuliskan lapangan ini dengan berbagai cara sampai Anda menemukan satu yang Anda merasa puas mengatakan itu semua dan adalah sesuatu yang Anda dapat mengatakan mudah. Kemudian berlatih seperti orang gila!

    Tergantung pada bisnis Anda, bisa jadi tepat untuk memiliki menarik, eye-catching kartu nama dicetak.

4 Luangkan waktu untuk mengembangkan kehadiran media sosial yang sangat baik.
Hal ini dapat dilakukan dengan baik sebelum bisnis siap, meningkatkan antisipasi. Gunakan Facebook, Google+ dan Twitter, dan media sosial lainnya Anda berpartisipasi dalam membangun kegembiraan dan menyebarkan berita. Anda ingin membangun buzz sehingga orang akan mulai mengikuti kemajuan Anda. (Pastikan untuk memilih rekening bisnis untuk bisnis Anda dan menjaga rekening pribadi Anda terpisah. Pesan yang Anda kirim harus disesuaikan berbeda, tergantung pada akun Anda mengirim dari.)

5. Melaksanakan rencana pemasaran dan distribusi Anda.
Dengan produk Anda sedang dibangun atau layanan yang dikembangkan, dan ekspektasi yang wajar pada saat baik siap menjual, mulai pemasaran.

    Jika Anda akan beriklan di majalah, mereka akan membutuhkan salinan atau gambar setidaknya dua bulan sebelum penerbitan.
    Jika Anda akan menjual di toko-toko, dapatkan pre-order dijual, dan ruang rak dialokasikan. Jika Anda akan menjual secara online, mendapatkan bahwa situs e-commerce siap untuk menjual.
    Jika Anda menawarkan layanan, beriklan dalam perdagangan yang tepat dan jurnal profesional, surat kabar dan online.

Bagian 6 dari 6: Peluncuran Bisnis Anda


1. ruang aman.
Apakah itu kantor, atau gudang, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang daripada garasi Anda atau kamar tidur Anda, sekarang adalah waktu untuk mendapatkan itu.

    Jika Anda tidak biasanya perlu kantor di luar rumah Anda, tapi kadang-kadang mungkin perlu ruang pertemuan, sering ada tempat pusat kota yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Sebuah pencarian Google cepat pada "penyewaan pertemuan bisnis [kota Anda / negara]" akan memberikan banyak pilihan sewa di daerah Anda.

2. Membangun produk atau mengembangkan layanan Anda.
Setelah Anda memiliki bisnis semua direncanakan, dibiayai, dan memiliki tingkat dasar Anda dari staf, pergi. Apakah yang duduk dengan para insinyur dan mendapatkan perangkat lunak kode dan diuji, atau mendapatkan bahan bersumber dan dikirim ke kamar fabrikasi Anda (alias "garasi"), atau pembelian dalam jumlah besar dan menandai harga, proses pembangunan adalah waktu di mana Anda mempersiapkan untuk pasar. Selama waktu ini, Anda mungkin menemukan hal-hal seperti:

    Perlu tweak ide. Mungkin produk perlu warna yang berbeda, tekstur atau ukuran. Mungkin layanan Anda harus lebih luas, sempit atau lebih rinci. Ini adalah waktu untuk mengurus sesuatu yang tanaman selama pengujian dan pengembangan fase Anda. Anda akan tahu bawaan ketika sesuatu perlu tweaking untuk membuatnya lebih baik atau untuk membuatnya kurang seperti persembahan basi pesaing.

    Mendapatkan umpan balik. Teman dan keluarga membuat sumber daya yang besar untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan umpan balik - jangan ragu untuk menggunakannya sebagai papan terdengar Anda.

    Perlu meningkatkan ukuran tempat Anda. Hal ini terjadi lebih sering dari yang diharapkan. Setelah saham mulai menumpuk, Anda mungkin menemukan itu berakhir di ruang tamu Anda, kamar tidur dan gudang taman. Pikirkan sewa gedung penyimpanan jika diperlukan

3. Peluncuran produk atau layanan Anda.
Bila produk semua dibangun, dikemas, kode, online, dan siap untuk menjual, atau bila layanan Anda sepenuhnya bekerja dan siap untuk pergi, mengadakan acara khusus untuk memulai bisnis Anda. Mengirimkan siaran pers, mengumumkan kepada dunia. Tweet itu, Facebook itu, biarkan kata bergema ke seluruh pelosok pasar-Anda Anda memiliki bisnis baru!

Mengadakan pesta dan mengundang orang-orang yang dapat menyebarkan berita untuk Anda. Tidak perlu mahal - membeli makanan dan minuman dari curah toko diskon dan mendapatkan keluarga dan teman-teman untuk membantu dengan katering (Anda dapat memberi mereka suatu produk atau jasa dengan imbalan). untuk info lebih lengkap tentang usaha kecil silahkan anda baca disini : peluangusaharumahan.info

Itulah beberapa tahapan memulai usaha kecil jika anda kebingungan harus memulainya dari mana. lakukan langkah-langkah diatas secara benar sehingga usaha yang anda jalankan dapat berjalan dengan baik.

Bagaimana Memulai Usaha Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Haryen Harta Lena

0 comments:

Post a Comment