Sunday, September 27, 2015

Tips Memulai Bisnis Home Cooking

Memasak jalan ke karir baru mungkin tanpa tahun sekolah kuliner. Bahkan, sekolah memasak yang baik mungkin memiliki akar direndam dalam tradisi keluarga. Satu-satunya "Gelar memasak" terbesar koki tahu adalah untuk mengatur suhu oven. Nenek tahu bagaimana untuk mempermanis wortel untuk membuat selera Anda berpikir mereka sedang makan kue ubi jalar. Di suatu tempat di koleksi omelet, casserole, dan resep dessert, Anda memiliki ciri khas ide bisnis yang besar. Besar resep seperti dompet, sepatu, dan lilin - Anda selalu dapat menemukan kebutuhan untuk satu lagi.

Menyiapkan makanan untuk sekelompok kecil lebih pribadi daripada bekerja sebagai koki melayani seratus orang per jam. Koki bekerja hari panjang jauh dari meja makan keluarga mereka. Waktu pribadi bisa sulit untuk mengambil karena tanggung jawab. Bayarannya tidak sama dengan jam yang dihabiskan menyiapkan makanan. Namun, memasak untuk mereka yang Anda tahu dapat memberikan persahabatan bermanfaat. Mengikuti beberapa prinsip dasar, dan Anda berada dalam bisnis.

Mulai Dengan Rencana Bisnis
Sebelum melakukan pembelian, duduk di meja dengan seseorang yang Anda percaya yang dapat membantu dengan membuat rencana bisnis. Perlu seseorang yang telah sukses menjalankan bisnis. Mereka dapat mengajukan pertanyaan penting untuk mengidentifikasi niche Anda. Bahkan, Anda perlu menemukan sebuah lubang tunggal di pasar dan mengisinya dengan layanan. Memasak makan malam di pertemuan keluarga akan membawa keuntungan yang stabil. Menggunakan resep kue untuk fungsi bisnis akan menjadi cara mudah untuk menambah basis pelanggan Anda. Melayani di sebuah pesta makan malam akan membawa arus kas yang stabil.

Pemasaran Bisnis Home Cooking
Mempromosikan nama Anda dalam lingkaran teman-teman, keluarga, dan kenalan untuk memberikan karir Anda dorongan. Gereja akan membutuhkan seseorang untuk memasak untuk acara-acara khusus. Sekelompok wanita mungkin perlu seseorang untuk memasak untuk makan siang mereka. Orang dewasa Senior mungkin keinginan untuk memiliki koki lokal membuat makanan mereka. Sekolah mungkin perlu seseorang untuk memasak sarapan untuk hari apresiasi staf. Bisnis mungkin perlu untuk buku pesta untuk merayakan pensiun. Daftar tampaknya hampir tak terbatas.

Sebuah bisnis berbasis rumah memasak dapat menawarkan bantal keuangan untuk membantu melakukan pembelian yang tidak perlu ditempatkan secara kredit. Pengusaha akan menemukan keterampilan baru. Hal ini dimungkinkan untuk membuat bisnis yang sukses keluar dari sesuatu yang Anda cintai. Memasak membutuhkan keterampilan dasar bergerak di sekitar dapur dan membawa imajinasi ke piring. Dengan pola pikir ini, Anda dapat pergi ke depan untuk mencapai impian Anda.

Rencana Beban
Biaya start-up yang lebih murah dari membuka sebuah restoran. Buatlah rumit dan membeli semua embel-embel pada harga yang sangat mahal. Tetap sederhana dan menonton anggaran Anda. Hemat di awal dengan memasak di rumah klien. Jika tidak, Anda akan memiliki biaya lebih dari izin usaha. Jika Anda memasak di rumah Anda, Anda akan harus membeli peralatan kelas komersial. Anda harus tahu kode-kode tertentu untuk memenuhi peraturan daerah. Namun, menyewa ruang di dapur komersial lokal dapat membantu Anda menghindari beberapa pembelian tiket tinggi dan renovasi garasi Anda di dalam rumah untuk membuat dapur. Selain itu, beberapa lembaga pemerintah daerah tidak memungkinkan memasak untuk masyarakat di rumah.

Seperti halnya bisnis apapun, biaya asuransi untuk satu individu yang menyediakan layanan sangat wajar. Anda akan perlu mempertimbangkan memiliki beberapa kewajiban. Setelah semua, itu hanya masuk akal. Sebagai pemilik bisnis, Anda akan mewawancarai pelanggan untuk mengetahui diet khusus untuk membantu mengurangi risiko orang sakit setelah makan.

Terus Tumbuh
Setelah Anda mempelajari niche dan praktek itu, Anda akan menjadi pro sebelum Anda tahu itu. Ketika waktu berlalu, orang akan bertanya bagaimana untuk memulai bisnis mereka. Anda berubah menjadi ketakutan batu loncatan selama periode waktu. Sekarang, Anda siap untuk cabang untuk mahasiswa kuliner dan mengajar kelas Anda sendiri. Bisnis Anda bisa menjadi tuan rumah kelas di balai pertemuan untuk koki dari berbagai usia dan Internet bahkan memiliki situs yang menawarkan pemilik usaha kecil kemampuan untuk memiliki web pemain mereka sendiri.

Anda tidak harus memasak untuk kelompok besar orang. Kelompok-kelompok kecil dapat menawarkan hiburan yang tidak dapat ditemukan di mana saja. Hal ini dapat membawa sukacita bagi tamu yang akan mengisi lembar memo besar kenangan. Dapatkan sambil belajar sebagai Anda tumbuh sebagai individu mencapai tujuan yang Anda mungkin tidak pernah tahu yang bisa dicapai. Jangan puas dengan terbaik kedua. Anda bisa bekerja di sebuah karir yang mulai keluar dari hobi yang Anda cintai.

Tips Memulai Bisnis Home Cooking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Haryen Harta Lena

0 comments:

Post a Comment